Menaikan Suhu Badan : Cara Sederhana Meningkatkan Antibodi Untuk Melawan Covid-19!

SEDERHANA TAPI TERLALAIKAN..

Bismillah..

Salah satu cara untuk menaikan Antibodi dalam berbagai penelitian adalah menaikan suhu badan (energi), karena badan dengan energi tinggi (panas uap air) akan mampu membuat sirkulasi darah dan kelenjar getah bening lancar, organ dan jaringan tubuh bekerja optimal, daya tahan bagian permukaan akan mudah menepis pathogen angin, baik angin dingin, angin lembab, angin panas dan lain-lain.

Metode yang paling murah dan Alloh sudah sediakan bagi manusia adalah dengan melatih olah nafas . Bagaimana caranya? Yuk kita simak!
1. Menghirup udara secara pelan dan bertahap. Ini akan mampu membuat paru mengembang maksimal dan mengisi O2 dengan penuh.
2. Menahan udara sejenak dalam hitungan detik. Ini akan menaikan suhu, membakar kalori yg tertumpuk dan mengeluarkan keringat yang tertahan. Ingat : pada orang yang energinya kuat dan hipertensi, maka tidak disarankan untuk latihan tahan nafas tapi langsung dibuang dengan lembut).
Insya Allah, cara ini sungguh efektif untuk membuang banyak penyakit terutama penyakit akibat sindrom dingin dan lembab. Murah dan meriah, tetapi musuhnya adalah perasaan malas..

Untuk membersihkan saluran paru dari lendir dan menguatkan otot paru dalam gerakan mengembang dan mengempis, maka digunakan cara nafas deras yakni menarik dan menghembuskannya dengan cepat bergantian.

Maka akan kelihatan organ bagian mana yang lemah (apakah paru-paru kanan atau yang kiri?), sumbatan banyak ditemukan di mana, apakah pada bagian kanan atau kiri?. Bagi orang yang mengalsmi sindrom tipe dingin dan lembab, kebanyakan akan mengalami sakit di bagian kanan / tersumbat..

Latihan ini insya Allah bisa dijadikan, sebagai alternatif yang murah untuk menaikan Antibodi di tengah wabah Covid 19. Latihan ini bisa dikerjakan dengan cara bersama-sama di masing-masing rumah. Kemudian ini juga bisa dilakukan oleh para petugas medis dengan menyediakan waktu khusus untuk bergerak. Dan bisa juga untuk para penderita yang masih bisa bergerak untuk berlatih mengerjakan pernafasan.

Catatan :

  1. Makan yang bergizi, banyak minum air putih dan menghindari makan minum yang bersifat lembab berlebih sehingga bisa memicu munculnya lendir /dahak di dalam tubuh.
  2. Bagi yang susah dalam mengolah nafas atau tersengal, maka hampir dipastikan bahwa sistem cerna orang ini sedang bermasalah. Caranya kita perlu lihat kemampuan untuk mengempiskan perut hingga maksimal. Jika tidak bisa melakukannya sampai membentuk perut cekung maka biasanya bermasalah dalam kesehatan organ pencernaan. Mengapa demikian? Karena lebih gerakan perut lebih mudah dikembangkan ke arah depan, daripada cekung ke arah dalam. Jadi, seiring dengan bagusnya sistem cerna maka pernafasan akan jadi mudah dikerjakan, Insya Alloh.
  3. Tanda lembab adalah sifat yang ada pada gravitasi yajnu mengikat bumi. Jika anda mengalaminya maka anda tidak bisa meloncat ke atas dengan ringan dan jatuh ke bumi dengan ringan pula Dan suara jatuhnya pun pasti keras. Ini bisa dilihat tandanya ketika akan sujud, saat mau meletakkan kaki, bisa jadi lutut jatuh lebih cepat dengan bunyi keras. Karena saat meloncat perut akan mendorong nafas ke bagian dada bukan ke perut untuk membantu loncatan dan menurunkan nafas ke perut dengan pelan sehingga bisa jatuh dengan ringan.
  4. jika anda ingin jatuh cepat dan bertenaga maka ubah gaya nafas saat melayang dan isi nafas ke arah perut (saluran ke bawah) untuk memberi gravitasi lebih banyak di bagian bawah.

Semoga bermanfaat.

Join dan sebarkan👇. Info ini disalin ulang dari channel telegram
https://t.me/infosehatkita

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.